Hari-hari itu benar2 mengujiku…

Bismillah…..

pagi itu ..rencananya bener2 dah zi’ siapin dari mulai jam 9 ampe jam 6 sore…

09.00-10.00 = nemenin ujian compre temen

10.00-10.30= nemuin dosen penguji

10.30-1100= nengok ruangan”gila” itu untuk ngecek tulisan seorang dosen

11.00-12.30= “Lingkaran kecil” bersama ta,nggun

13.00-15.00= les WD

16.00-17.00 = ngenet ..cari bhn bsk

17.00-17.30 = syuro bentar ,blanja ambil uang..heheh mbayar uang tagihan🙂

Dari sekian jam…bener2 yang kerasa sebel banget, saat ketemu bu dosen penguji itu…mungkin karena dah terpengaruh bahwa beliau seorang non..mus…jadi kerasanya gimana gitu…:)

Pertama kali dateng ya udah , ibu itu hanya bilang” masuk ” tanpa ngeliat zi’ ( sibuk mungkin..)

Percakapan pun dimulai” ini bu, mau nganterin revisinya”, tanpa ba-bi-bu, ibu ngambil kertas itu langsung bilang, ” knapa tulisannya masih kayak gini, saya males bacanya, konsepmu memang dah bener, tapi saya gak suka dengan tata cara penulisanmu ini”

Langsung..”deg”, ” iya bu, maaf, makasih ..langsung zi’ ambil tuh kertas…dan cabut!!!!” sempet kerasa pengen mengalirkan air mata( tapi gak jadi..hehe…jadi inget Rosululloh aja…malu jika dilihat Beliau..heheh)

Langsung zi’ jalan cepet banget, entah kemana arahnya..tapi sambil mikir” kok sy salahnya hanya bagian ini teruz…malu banget rasanya…kenapa jatuh di lubang yang sama …cuman gara2 masalah kyak gini aja langsung mempengaruhi kerjaan yang lainnya…

Baliklah zi’ ke ruangan “gila” itu…” zi’ tadi dicari ma mas anggri, katanya mau lapangan sabtu depan, cari boulder, kyaknya mirip dengan metode bu dosen itu….”kata temen zi’ begitu ngliat sy masuk ruangan itu….” oya, makasih” bener2 gak tak gubriz ucapan temen sy tadi….udah keburu kebawa suasana ibu tadi…..

dan…gak beberapa lama kemudian , dateng sms” zi ikut didoakan bareng2 ya..biar apa yang kita usahakan diridhoi olehNYA dan bermanfaat bagi orang lain”  dari ( PJ yang lainnya juga)

kenapa?????????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: