Indahnya Masa Lalu

assalamualaikum…wr.wb

bener2 hari ini kurang kerjaan bgt..untunglah inget banget, mau buat BAB iii, tentang deskripsi wilayah…lupa lagi belum cari data hujan…dan jujur paling banget malezzz..habis nilai praktkm.hidromet ku C heheh….bener2 ngefek juga ke skripsi…

Tapi untungnya jadi inget…Duta!!! Cringg ide bagus….dia neliti tentang keb air secara meteorologis pastinya punya data hujan…kan daerah penelitian qt sama hehehh…

Tanpa disangka-sangka, lagi mikir gt, nongollah tuh Duta ke ruangan “gila ” itu, dengan berbagai pertimbangan, akhirnya aku dapetlah data hujan + data suhu bulanan dari tahun 1977 bo’…bayangin aja kalo aku harus nyari ( ga’ usah dipikirin kali ya….:) )

Nah tinggal gmana cara ngolahnya…mo tanya temen..gengsi bgt ( gn2 dan hari gn masih gengsian🙂 ) , ke perpuslah, cari skripsi orang…dasar pemalas dan gak tau knapa 15 menit ada di perpus bawaanya cuman nguannntuks banget..akhirnya kucepetin dan selesailah, kembali ke ruangan ” gila” itu dan yup!! kuolah lah semuanya…dan hari ini data hujan ku selesei kuolah…..

truzz…ngapain lagi ya hari ini….makan!! rutinitas yang kadang memberikan inspirasiku selanjutnya:) …biasa makan siang hari ini jadi obat nyamuk…;)

Eh..tiba2 kepikiran ma ibu kos jaman SMU MUhi dl…kuanggen banget, kesana lah!! ibuku yang baik hati Ibu Arif ( aduh jadi inget masa “cantik”nya :)di SMU )..tapi apad daya tangan tak sampai ( ups ) ibu lagi sare ( baca:tidur ) dan gak enak kalo nggangguin untuk bangun…ya udah kukeluar dari tempat kos itu

sempet kuliat belakang sekolah SMU ku dl…oh muhiku yang penuh kenangan, jadi inget temen2 ku( temen kompak bolos, temen kompak nyontek…alllah  yang buruk2 kok diingetnya gampang bangetsss ya’ )

Andaikan aku masih seperti dulu dengan keadaan yang sangat menyedihkan ..pasti takkan pernah kukenal kondisiku seperti sekarang, tapi pun ketika q harus langsung kenal “duniaku”( baca: Dakwahku Hidupku ) itupun bukan hal yang begitu baik..karena aku belum bisa juga berdakwah untuk adik2 smu ku..setidaknya q tahu kondisi mereka bagaimana ..indah2nya masa SMU

Subhanalloh…skenario Alloh itu lebih cantik dari apa yang kurencanakan

 indahnya untuk menjadi Hamba Alloh….

Udah ah….semoga kebahagiaan menyertai kita semua, barokah Alloh selalu bersama.Amiin

wassalamu’alaikum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: