Ngeprofilin Lereng…

img_2837.jpgimg_2869.jpg img_2851.jpg img_2856.jpg img_2853.jpg

img_2872.jpg img_2874.jpg ini bener2 ga tau lagi difoto, udah ke atas cuman berdua, lerengnya batu semua, pake acara ngukur lereng ( ngeprofilin )…dari atas ke bawah, ya udah pas ke bawahnya pake acara mlorot alias erosi pantat …heheh

Bener2…kalo dipikir..ngapain zah tuh diatas…kujawab aja: maen ambil ngukur2 iseng aja..heheh

Udah di atas cuman berdua dan ada acara jatuh lagi temenku…sempet sih pake’ acara bingung .Jelas kali ya..diatas cuman berdua co cew lagi..apa gak ngeri..udah gunungnya batu semua hasil longsoran🙂

subhanalloh tapi keren bo’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: