Kenapa harus seperti ini?

Bismillahhirrahmanirrahiim

Ya Alloh semoga ketika saya menuliskan ini tidak ada rasa emosi yang menyelimutinya…..

Benar2  q gak suka keadaan ini..bener2 gak suka, semua orang aneh..rasanya buat apa semua ukhuwah ini, kemana rasa persaudaraan islamiyah itu..semua orang mulai berprasangka dan seolah-olah menutup diri “Ini saudaramu”

Duniaq emang terlalu “nakal” untuk bisa dilewati dengan senyum…pekerjaan yang keras, persaingan yang tak kenal henti,..ternyata memang bener..kalo sudah melewati masa perkuliahan, semua akan terlihat jelas mana yang namanya lawan dan mana yang kawan

Aq capek dengan keadaan ini,

Ya Alloh andaikan saya masih diberikan kesempatan di tempat itu, maka kuatkanlah hamba dengan Ke”Qowiyan”Mu….

Ya Alloh andaikan Engkau menghendaki saya ada di tempat itu, maka lindungilah saya dari berbagai prasangka…berikanlah saya kekuatan untuk menjernihkan hati ini

Tinggalkan Balasan

