Cerita Pendek tuk Perjalanan Sumatera Selatan

Ini Tim Sumatera Selatan

2.jpg

Pak Bowo..Mas Hafid…Mas Men…dan Zizah

di Perekebunan Kelapa Sawit…untuk analisis kondisi lahan ..ceritanya sesuai gak untuk hutan rakyat………………………….

img_0585.jpg

Gambar di atas…kerjaan habis tiap bangun pagi untuk ngecek tanah dengan upland…akan tahu nilai N, P, K,C-Organik dan pH secara kualitatif….abis itu baru makan pagi…:) So nice (heheh…hehe)

img_0732.jpg

Kalo ini dosen2ku yang hobinya”merokok”…dan sehari min 2 bungkus rokok…( piss pak…) kenapa tak terlihat banyak di lapangan atau di foto???? ya karena kalo dah nyampe daerahnya tinggal bilang ” zah…daerah itu tolong diambil sampelnya ma diteliti” dan zizah cuman bilang”siap bosss:) ”

Kapan ya aku jadi mereka……?????:)

img_0751.jpgimg_0771.jpgimg_0892.jpg

Inilah beberapa foto…mungkin akan tersirat kata-kata

“Ini perempuan apa laki2 si…” ato ini perempuan beneran gak si???

Yah begeinilah …kehidupan 10 hari bersama 5 laki-laki dan perokok…menginap di tempat yang sama…satu mobil sama …dan satu lapangan…

Kalo udah berantem ya….jelas saya yang kalah…1 lawan 5….

Perlu banyak belajar sabar…belajar banyak menghargai pendapat…belajar menyamakan frekuensi…….

img_0875.jpgimg_0697.jpgimg_0846.jpg

Jalan2 ini yang dilaluin…daerah rawa…daerah yang gak ada jalannya…dan tiba2 ketemu alat2 besar…dan yang tiba-tiba, kanan kiri jalan cuman hijau2…eh tiba-tiba monyet ekor pendek dateng ke mobil tim kami….hahaha….menakjubkan…gak ada nih di Jawa….

Alhamdulillah…di tempat manapun kita berada…tak akan berbeda jauh…yang membedakan adalah sejauh mana kita mengingatNya..dan ketika itu dimanapun Alloh dapat “mengambil” kita semua

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: