Perjalanan “itu”

Kenapa saya bisa nangis????

Bodoh juga ketika saya harus sadar …bahwa saya barusan nangis……………………………………

saya di mobil perempuan sendirian….di samping saya sopir yang sedang ngerokok…di belakang saya 1 dosen sedang pegang laptop, dan sebelahnya asisten beliau sedang ngerokok juga dan “maaf” cuman pake kaos dalam tanpa baju……

Belakang lagi temen cowok saya juga pake ngrokok

Rasanya hari itu nggak ada yang ngerti saya…di dalam mobil itu dan selama 10 jaman saya harus bersama2 mereka…di dalam hati saya pengen teriak ” hehy …saya ada di mobil ini…tolong hargai saya dong…saya ini perempuan dan akan jadi korban perokok pasif……” dan entah kenapa air mata langsung menetes terus tanpa henti…..dan mereka cuman bilang” Zah..nih pake tisunya..buka aja jendelanya..kita pada mo rokok”

yang saya pikir waktu itu hanyalah…”kenapa tidak ada rasa pengertian,..sedangkan kita dalam kondisi lelah yang sama dari lapangan….” omongan sayapun nggak ditanggapnya sama sekali…kalo berfikir mau turun..gila aja ini tengah hutan dan aku gak tau kondisinya nih daerah…………………………

Tanpa sengaja saya sms seorang UMMI di Jogja…” Ummi…gmana perkembangan “itu” nya..saya dah nggak tahan dengan kondisi ini…andaikan saya waktu itu ada…”*****” sambil tetp nangis ngetiknya…dan beliau menjawa” Sabar ya Zi…nanti kalo ada perkembangan saya sms….. Jaga hati ya..yg sabar:) ”

Batin saya” Gimana mo jaga hati..bawaannya pengen marah terus…dan kondisi saya saat itu gak ada tempat mengadu”

Berhentilah kita di sebuah masjid…setelah solat, kok jadi tenang gini, dan saya hanya ketawa aja tadi saya nangis bo’ malu2 ini…ngapain aku nangis cuman buat mereka yang nggak pengertian ma saya…rugi nah air mata saya…:)

dan saat itu yang saya tanamkan di hati ini adah…jaga air mata ini…jaga harga diri ..keep smile ukh:)

One response to this post.

  1. Hu hu…cewek kan emang kerjaannya nangis doang..:p

    Balas

Tinggalkan Balasan

