untuk Yang Tersayang…..

Hari ini mungkin aku nggak bisa untuk nglakuin apa2 untuk Dia…HAri ni mungkin aku nggak bisa mbales semua kebaikannya

Kemarin, kemarin dan kemarinnya lagi…..terlalu banyak aq berutang dengannya…dan sampai hari ini saya pun nggak bisa membayarnya….walaupun dengan cinta sekalipun….

Tetesan airmatapun tak bisa merubah kondisi ini….

Terlalu banyak kondisi ini yang tak sesuai harapanmu, tp aku tetap mencintaimu, selamanya

Suatu saat, saya akan membuktikannya…bahwa sayalah yang terbaik sebagai pendamping hari-harimu

Angan-angan itu masih kusimpan untuk kebaikanmu, bersabarlah, saya masih disini untuk tetap menyayangimu

Terimakasih untuk semua perhatiannya, untuk doa kebaikanku, untuk kasih sayangnya……………………..

Semoga saat bahagia itu dapat kita raih bersama dan kita dapat mencapai tujuan akhir bersama-sama…Mempunyai rumah di surga bersama-sama…amiin

Tinggalkan Balasan

