Hari-hari Penuh Inspirasi ( I )

Belajar dari suatu kejadian kadang baru tersadar setelah 5 jam kejadian atau sehari setelahnya atau bisa jadi setelah kita punya anak 5 kali ya…heheh🙂

Menjadi sangat inspiratif ketika kita tahu makna dari sebuah kejadian yang baru saja terjadi….jadi inget kata temen saya..

“Orang yang rugi adalah orang yang tidak pernah mendapat inspirasi dari apa yang diperbuatnya 1 detik yang lalu”

Bagaimana dengan saya????

Itulah permasalahannya????kalo pas lagi ada yg dibagi cerita , baru dong bahwa….”Oiya…ya……” atau ” kenapa tadi aku nggak kayak gini ya…”

Berbagai inspirasi dateng kalo ada beberapa pendukung secara objektif…( nah mumet loh apa maksudnya…aku juga jadi bingng apa maunya…:p )

Lihatlah gambar kupu – kupu yang banyak di bawah ini:

kupu2byk.jpg

Nah dah dong blm????( maap2 kalo ada yg blm dong….)

Menjadi sangat inspiratif hari-hari mu…jika suatu permasalahan tidak dilihat dari satu sisi saja

Menjadi sangat inspiratif hari-harimu…jika kamu mengikhlaskan semuanya dalam tempat yang beragam

Menjadi sangat inspiratif hari-hari mu…jika kamu merasa tidak sendiri, pandai bercerita dengan yang lainnya

lalu gmana cara mengolahnya dengan baik…..?????

to be continued……

 

9 responses to this post.

  1. Thanks. Ini mengingatkan saya untuk menyadari pentingnya inspirasi. Nah besok mau naik gunung. Mudah2an dapat inspirasi

    Balas

  2. Baru juga ding…:p bu, inspirasi semacam apa sih yang dicari? ;;)

    Balas

  3. Posted by nuni on Juni 21, 2008 at 4:40 am

    mkch yach….kata2 km sangat menginspirasi..
    kayakna Qta bisa saling berbagi inspirasi nich. hehe…

    Balas

  4. inspirasi itu bisa saja sudah tersedia di sekeliling kita. kenapa kita tidak menyadari akan kehadirannya. Persis seperti kelelawar terbang dei siang hari. terang benderang tetapi tidak bisa melihat. Mari sejenak masuk “pitstop”, apakah ambil wudhu kemudian shalat, zikir dsb.

    Salam kenal

    Balas

  5. Inspirasi opo to ya?

    Balas

  6. Posted by arfin on April 22, 2009 at 9:17 am

    hidup penuh inspirasi dan jadilah inspirasi untuk orang lain….sebening_hati semoga sukses penuh inspiratif

    Balas

  7. Posted by ria on Mei 10, 2009 at 8:05 am

    sebuah inspirasi kadang buat aku tidak tenang dalam menjlani hidup tp kadang tidak jua begitu tenang

    Balas

  8. Posted by Ichan on April 27, 2011 at 7:13 pm

    gimana ya cara membentuk, menumbuh-kembangkan inspirasi..???

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: