Kangen:)

Sekarang sy sedang dimana????

Jadi inget ma foto ini

KKL3

 

Bingung juga beberapa hari ini…kerasa banget kehilangan temen2 kampus UGM tercintaku…kangen bangetJ . Udah nggak pernah lagi denger kata2….”Mami”…atau “ dasar zizah pelupa”…atau celetukan dari temen2..”Mih kapan undangannya??” yang tiap hari pasti ada aja yang nanya….atau satu dua nanya..”Gimana zi kabarnya, lama gak keliatan???”

 

Memang kepergian saya dari Kampung Jogja, kerasa sangat mendadak sekali dan tanpa memberi tahu mereka semua….Sahabat-sahabat Geografi Fisik 2003…..Sengaja saya rahasiakan karena emang ada beberapa alasan, salah satunya karena saya pengen ngejaga hati ini, dari perasaan disayang terlalu berlebihan ( gubrakkkkk..geer bangetJ )..terlalu diperhatikan, toh emang saya ngerinduin hal itu…………………………..

 

Arisan yang diadain tiap seminggu sekalipun, saya udah jarang datang…mereka suka nanya2…maksudnya suruh bayar gitu😛 tagihan arisan…………………………….

Kangen banget…Saudara2 itu mengingatkan saya, bahwa keutuhan persaudaraan itu mahal banget…..

 

Ya udahlah..ini pilihan hidup saya, resiko pasti ada kok untuk semuanya…Tapi knapa hampa banget ya aku “di sini”..gak ada sapaan2 hangat itu lagi, gak ada yang pengen minta ditemenin ke lapangan lagi, gak ada yang pinjem peta2 lagiJ, gak ada yang minta diajarin buat peta, gak ada yang bareng2 ngelabin tanah, gak ada waktu2 lagi ngobrol mengenai masa depan qta2….

 

Sekarang aq lagi dimana???..yang ada tiap pagi jam 6 harus berangkat ke kampus, menikmati kemacetan, menikmati pemandangan sampah…sendirian…!!Menikmati tiap hari kesasar, menikmati tugas2 yang buannyak dan kadang nggak ngerti….

 

Sekarang aq lagi dimana???Udah nggak ada temen bareng pulang, gak menikmati suasana kos lagi, gak ada suasana angkringan lagi, yang ada masuk kampus mau parkir motor aja bayar…bukan masalah bayarnya…tp gak ada suasana Jogja lagi….Gak ada keramahan orang Jogja lagi, gak ada senyum ramah lagi, yang ada rasa egois di kota seamburadul ini………………………………………………………………..

 

Zizah kering banget di sini, gak ada temen yang ngingetin, Gak ada temen curhat,…yang ada tiap hari telpon temen ke Jogja, yang ada mah “Zi dah dapet belum ikhwan bermerci berkerah putih”…atau “Zi dah dapet belum pangerannya” ..atau..” Calonnya mana zi, qt pengen ke Cilacap nih..” ….yang ada mah cuman di dalam hati “Amiin”

 

Tapi bukan itu yang kucari…Inspirasi Hidup Lebih bermanfaat yang kucari…Ketenangan Hidup itu yang kucari…………………………

 

Jadi inget ma artikel sebelumnya

—-Zizah—🙂

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: