Antara Kampus ITB dan Cidurian Utara

 

 

 

Antara Kampus ITB dan Cidurian Utara 😉

 

Kehidupan yang begitu statisnya, antara Kampus ITB dan Cidurian Utara atau bisa Zi balik, antara Cidurian Utara dengan Kampus ITB…maklum, semenjak semuinggu awal saya di Bandung, selalu saja melewati jalan yang berbeda-beda antara Cidurian Utara dan Kampus ITB, pasti beda, saya heran juga, kenapa begitu lemahnya untuk menghafal route jalan, padahal saya 4 tahun kuliah di Jogja dengan pendalaman ilmu Spatial, hehe…..kemana tuh ilmu mengalir😛

Sampai saya curhat dengan teman yang ada di Bandung, dan tanggepannya cuman ketawa aja…dan langsung tanggep “ Ya udah Zi, besok kita janjian ketemu di BSM, pengen ketemu kangen “ katanya waktu itu lewat SMS…Besoknya ternyata dia ngajarin jalan yang menurutku sangat enak untuk dilewatin, dan pulangnya juga gitu dengan jalan yang sama, secara otomatis, zi gak perlu ngafal banyak jalan 😀…sampai qta ngulang 3 x, sampai temen zi ngerasa puas , bahwa Zi udah afal..hehe😡

Dan akhirnya tiap hari saya selalu ngelewatin jalan itu antara Cidurian Utara dan Kampus ITB, begitu terus…dan gak ada minat untuk ngelewatin jalan yang lain, atau mo mampir kemana gt, yang bisa nyebabin Zi lupa lagi dengan jalan pulang……

Sadar atau tidak, kemampuan seseorang tidak diberikan oleh Alloh secara sepenuhnya, ada tipe orang yang sangat susah hafal untuk mengingat nama orang, ada yang rute jalan, ada yang lupa tempat padahal baru aja dilewatin…ada manfaatnya juga, qta jadi bisa mengenal orang lebih banyak….pasti nya…pasti akan Tanya kepada orang di jalan, atau temen atau siapa saja yang bisa ngebantu

Entah dah brapa orang yang Zi Tanya waktu kesasar, sampai pernah sebenernya saya dah ngelewatin 2 kali, jadi dari tadi saya cuman muter2 di tempat itu..hohoho…jadi pengen ketawa aja di jalan…kok jadi bisa begini..🙂 ….sampai pernah indicator bensin menunjuk kearah E ( empty )

Perjalanan hidup saya di Bandung memang sangat statis, sempet kaget aja, Kampus-Pulang, Pulang-Kampus…gak pernah kemana-mana..dan gak minat juga…hehe..jadi jangan terlalu mengharapkan untuk pergi jalan ma Zi, karena emang nggak tau jalan dan gak minat, kecuali …..🙂

4 responses to this post.

  1. Pengenalan spatial saya sih lumayan😀 meskipun kadang nyasar juga…hehehe. Emang jalan mana yang biasanya diambil? dari Kircon ke ITB kan gampang banget…:p

    Balas

  2. Posted by zizah on Maret 31, 2008 at 6:54 am

    Lewat BSM-Laswi_REMartadinata….,kalo lewat kircon macet banget

    Balas

  3. Posted by widi on April 22, 2008 at 4:14 am

    zizah sabar aja..ntar lama-lama juga hafal ko jalannya. kalo kesasar kan malah kebeneran banget..jadi bisa jalan-jalan..he-he.bukan kampus-pulang aja..iya kan zah..

    Balas

  4. Posted by vie87 on Juni 5, 2008 at 5:21 am

    Pengen kenal lebih lagi…
    salam kenal ya ^_^…
    Saya vie anak It telkom…
    sama2 dibandung juga…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: