Kenapa “Nomor” Itu Muncul Lagi???

Jam 17.02…tiba2 handphone di atas tempat tidur, berbunyi…lumayan semangat mo ngangkat..karena seharian gak ada telfon masuk🙂 ..tapi kok gak ada nomornya..alias di hidden….pikir juga ..angkat nggak angkat nggak…

AngKat

Ya” Assalamu’alaikum…..

dijawab dari sana “Wa’alaikum salam”…Gimana kabarnya Zah???”

Langsung aja saya peka…ni suara siapa….”Kenapa harus telfon lagi sih..”

Langsung aja, saya letakin tuh HP di tempat tidur…ya sedikit memberi ruang sejenak untuk saya berfikir, saya harus jawab apa..dan pasti akan berlanjut lama…..

Sya kira dengan kepergian di Bandung..selesai semua…ternyata TIDAK….capek juga….

“Kenapa Nomor itu Muncul Lagi???”….sempat saya tanyakan kepada Pemilik Diri Saya…dan sampai sekarang belum ada jawaban dari NYA…….

8 responses to this post.

  1. Pasti bukan nomer XL.

    Balas

  2. Posted by first on April 10, 2008 at 9:02 am

    “Kenapa Nomor itu Muncul Lagi???” —>> kan nomernya di hiden, kok bisa muncul , hehehehe🙂 FS, saya tolong di approve yah😀

    Balas

  3. Posted by zizah on April 11, 2008 at 5:46 am

    Hmmm😀 Iya iya…sipp…..tp maksudnya juga bukan itu, kan saya tau siapa yang telfon, maksudnya bukan muncul dalam handphone, tp dlam terkan saya

    Balas

  4. Posted by widi on April 22, 2008 at 4:06 am

    hayo…nomor siapa yang muncul? yang pasti bukan nomor widi kan? kapan ke jogja lagi zah? kangen ni…oya ada salam dari fira. tau kabar mirna?

    Balas

  5. buka nomor yang macem-macem kan yg muncul??hhe..just kidding..:)
    *numpang lewat*😛, nice blog, btw..

    Balas

  6. Posted by AL on April 23, 2008 at 3:14 am

    Diterima/diangkat saja, menerima telpon dari siapapun dengan sopan adalah ibadah.. walaupun si penelepon pernah bermasalah dengan “hati” (barangkali).

    Kalo menerima telpon dengan rasa benci.. kalah dunk. Jaga hati, perpikiran positif.

    Balas

  7. Posted by AL on April 23, 2008 at 3:16 am

    Diterima/diangkat saja, menerima telpon dari siapapun dengan sopan adalah ibadah.. walaupun si penelepon pernah bermasalah dengan “hati” (barangkali).

    Kalo menerima telpon dengan rasa benci.. kalah dunk. Jaga hati, perpikiran positif.

    Balas

  8. Posted by zizah on April 25, 2008 at 5:19 am

    Iya Zizah “Jaga Hati”…..Makasih-makasih

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: