ImPian-Impian Itu….

Berbicara tentang Masa dEpan…mo kemana, mo bersama siapa menjalaninya, dalam keadaan apa berakhirnya, dengan pRoseS apa???

Pengen Buat Usaha itu?????…buat apa??banyak..Many More….

1. Mom and Baby’s CarE

   Kenapa Harus Mom???….abis seneng aja liat akhwat Bersih, Rapih, Cantik lagi…skalian beriBadah kan?????..Nanti pengen buat Perawatan Wajah dan Tubuh..dengan Modern Technology dan Nature..huhu..:D..dengan tema Dari Cantik Pasti ke Hati ..Perpaduan dengan Konsep Islam yang menggunakan produk Islami..( My Dream is Very Great..amiin )

 

    I LoVe BaBy

Baby’s Care, ya..karena emang jarang banget dijadikan usaha ??? Apa yang ada di pikiranku adalah..

1.)Persiapan para Calon Ibu untuk Merawat Bayinya Secara fisik dan Rohaninya

2.) Perawatan Bayi bagi Ummahat yang suppper Suibuk, Kami siap dengan service yang memuaskan, dengan Motto …Like in The Home..

3.) Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD ) untuk BAlita, dengan berbagai permainan menarik…

Kyaknya Bagus banget rencananya ya…..Rencananya tuh Mom n Baby’s Care pengen banget didiriin di Bandung ato Jogja, mengingat kebutuhan Moms khususnya Para Muslimah terhadap Era Globalisasi yang butuh Perawatan untuk Proses “Ibadah ” mereka..😀

When My Dream will come True???🙂

2 responses to this post.

  1. Posted by al-akh on Juli 2, 2008 at 2:56 pm

    dah ada pendampingnya belom..?

    Balas

  2. Posted by al-akh on Juli 2, 2008 at 2:56 pm

    biar bareng2 mujudin ur great dream…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: