Kesempatan Ramadhan Ini

Lama sekali rasanya saya nggak nulis……. dan Rasanya baru kemarin saya ngeposting tulisan KEbutuhan atau Keinginan😀 …dan memang belum saya lanjutkan…karena ada beberapa hal yang harus lebih Zi Pikirin…

MEnjEmpUT RAmadHAn Mulia ITU……………

Kata temen saya..: “Zi, dah pernah kedatengan tamu yang istimewa , blm?”….”udah”

Rasakan dong…”oh, gini rasanya, berdebar, deg-degan, rasanya semua ingin terlihat baik, bersih, cantik dan SiaP”…heheheh Kata temen saya : “Emang siapa temen nya Zah”….” Ada deh…Mo tauuu aja”

Trus….” ketika Ramadhan itu datang…akan dianggap seperti apa?”…..heheh…

“Curang lo Zi…. gak objektif, gak akuratif, gak Profesional…ketika semua yang dimaksud tamu Istimewa tu hanya sekedar terlihat secara fisikli….”

” Neng, terlalu banyak nikmat yang Alloh kasih….tapi ketika Ramadhan tak pernah ada persiapan apapun…Rajabmu…sya’banmu???”

” Ukh, Mana Mental Akhwatmu????”yang ada hanya Kampus, Rumah, dan beberapa pekerjaan yang aneh itu…..Ruhiyahmu?”

————————————————————————————-

Ya Rabb…Ketika Ramadhan itu akan datang, maakan HambaMu ini, yang tak pernah mempersiapkan apapun”

Ya Rabbi..Jika memang saya sampai pada Bulan itu..lindungilah Hamba untuk selalu Ingat akan Nikmat itu..”

Ya Rahman ..Ya Rahiim..Ya Ghafur… Terlalu baiknya Kau memberikan kesempatan saya bertemu dengan Bulan yang Suci ini..”

Ramadhan…Jernihkan Hati………..Karena Alloh terlalu memberikan Kesempatan yang berulang2..karena Terlalu sayang padamu Zi”

One response to this post.

  1. welcome back to the blog,
    marhaban ya ramadhan,
    selamat menjalankan ibadah shaum,
    maaf lahir bathin ya..

    Balas

Tinggalkan Balasan

