Kenapa Bisa kalah…..

\

Bismillahirramanirrahiim…..

“Zi..kayaknya daerah putih?kenapa bisa kalah……ada apa?….”

“Jangan-jangan kalian sudah terlalu sombong untuk kemenangan HADE kemaren…lalu terlena”

Astaghfirulloh…..beberapa pertanyaan ini memang tidak 1-2 aja terdengar di telinga saya….bukan sok penting kemudian saya harus ditanya seperti itu ( karena emang sy tidak pny jabatan penting apapun di “ranah” ini😀 )..tapi setidaknya saya harus mampu menjawab…”What happen”? dengan kekalahan TRENDI…

………………………………………………………. dah basi kali ya…whateverlah—————————–

Curang??? heheh..ndk usah ditanya ini hal biasa yang sudah tidak perlu diperdebatkan:

1. Pelepasan atribut2( poster2 dan spanduk)

2. Money Politic..( dah ndak keitung kali ya, pembagian beras, uang, dll)

3. Semua spp anak SD dibebaskan…dan itu padahal blm masa kampanye..dengan dalih..”ini kerja pejabat incumbent”

4. Pengumpulan wali2 siswa untuk memilihnya…😀

5. Menggunakan masa tenang..dengan pengumpulan massa…

6. Memberikan dana pelatihan kerja ..dan diakunya sebagai programnya..padahal itu sudah tertuang dalam APBD..( aneh…) dan digunakan untuk kampanye lagi…………………………….

7,8.9……etc….

Sudahlah…dia sudah berlalu..tak usah disesalkan..halah opo to..😛

“Tidak usa berkecil hati….jadikan ini sebagai ladang amal kesabaran kita” Kata Pak Taufik..di Lapangan Ciujung…..

“Ada beberapa point penting yang bs jadi introspeksi kita bersama:

1. Kurang sadarnya kader terhadap pentingnya “kampanye” kemarin….terbukti, ketika kita ada acara jalan sehat, atau temu kader, terlihat kader suuuaannnngat banyak….tp ketika kita Direct Selling, mana kadernya bisa dihitung……”

2. Masih ada sedikit kebaikan yang ada pada pihak lawan.. ini yang menjadika Alloh masih mempertahankan beliau untuk menjadi Walkot.. dan Alloh tidak rela kebaikan itu hilang…… ( Subhanalloh )

3. Telalu banyak kekurangan dalam diri kita..termasuk saat melakukan aksi kampanye.. adanya rasa ketidakikhlasan…bisa jadi Alloh tidak rela untuk menggantikan incumbent dengan kader kita … ( Astaghfirulloh )

4. Sebagai pemanasan kita untuk kemenangan 2009….” Tidak usah mengeluh, saya yakin kalian hebat, kalian cerdas….kita simpan ini dan kembangkan pada Pemilu 2009, Allohuakbar” seru Pak Taufik …( so sweet bgt )heheh

Pembelajaran…ttg sabar, keikhlasan dan Perjuangan..Tak Pernah sia-sia

2 responses to this post.

  1. Mudah2an bisa jadi pembelajaran buat kita semua…
    Harapan itu Masih Ada…

    Balas

  2. Posted by catatanhadi on September 5, 2008 at 11:08 am

    Yup, optimis dan berprasangka baiklah terhadap Allah, insyaAllah, itu yang Allah ridhai buat jamaah kita..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: