Dalam Ikhtiyar dan Doa

Ku-Yakin Rencana Ini Indah Sekali

Tiba-tiba bulir kehidupan ini terus menyapa

Mengatakan, ”Sayang-Aku mencintaimu, sepenuh hati tanpa kau minta sekalipun

Dengan cara yang sangat tak disukai secara umumnya,…

yang terus membuat hati makin gelisah, sakit, dan takut

tapi itu yang dikatakanNya berkali-kali padaku:”Aku melakukannya demi kau, sayangku”

”Terimalah, dan Aku telah memiliki sesuatu Yang Indah buatmu—Karena Aku sangat mencintaimu, mencintai keadaanmu, mencintaimu dikeesokan”

Ku Yakin Rencana Ini Indah Sekali

Hingga pagi itu Dia harus mengatakannya padaku lagi” Cinta, bangunlah, karena Aku punya Cinta untukmu..kabar gembira itu khusus untuk Sayangku”

Tapi kadang saya tak mendengar ucapan cinta itu….karena terlalu banyak cinta-cinta lain

CintaKu tolong pegangi aku, lindungi aku dari sesuatu yang tak disukai

ku –yakin …cintaMu begitu indah untukku, rencanaMu untuk menghadirkan cinta buatku

nb: dalam ikhtiyar dan Doa… ( halah2 kok bisa jadi postingan kayak gini…😀 .. Heebat Euy..)

2 responses to this post.

  1. Posted by Anonim on September 11, 2008 at 9:30 am

    So Sweet mba…….

    Balas

  2. Subhanallah,
    Anak ITB tapi jago nyastra…
    hebaat euy…😀

    Balas

Tinggalkan Balasan

