si TOkeK

Bismillahirramanirrahiim

Berat banget mo ke kampus, mungkin sindrom 2 mingguan ini..efek dari pulang jam 9 malem dengan acara deg2an naik montor untuk pulang, baru kerasa deh badannya sekarang..kayak mo patah semua..🙂

Akhirnya sampe juga di kelas..dan yang kerasa kayak lucu aja ni badan, terlalu manja, tapi jadi inget pertemuan S S G kemarin..tubuh akan menstimulasi apa yang kita rasa dalam hati..secapek apapun ketika hati kita bilang”Saya bisa!!”..tubuh akan menstimulasi dengan baik..begitu sebaliknya…Jadi pengen cerita..lucu pas saya mendengarkan kuliah bu dossen

180pxtokay_gecko Tiba-tiba saja, dosen itu bilang..

“inilah akibat dari lingkungan yang telah terpapar logam berat, bahan berbahaya..tapi saya senang tadi malem , ketemu tokek di rumah..tau gak tokek itu binatang langka loh..jadi saya sennnneeeng banget pas ada tokek bunyi, saya berdoa sama Alloh:Ya Alloh semoga tokek ini betah di rumah saya kalo bisa dia pny jodoh dan berkembang biak di rumah ini..sennneng rasanya”

dan entah kenapa, habis denger ni dosen bilang, badan dan rasa kantuk hilang aja…ketawa dalam hati..subhanalloh, ibu ini pecinta tokek, dan bisa ya mohon pada Alloh, hanya untuk seekor tokek..langsung deh terbayang wajah tokek..”lucu dan menggelikan”

Inilah cara Alloh, untuk menggerakkan saya dengan cara halluss lewat bu dosen ini, dan saya dipertemukan oleh orang-orang yang lembut dan penyayang..doa saja bisa untuk si Tokek itu, makhluk ciptaan Alloh yang kadang menurut saya tidak pantas untuk didoakan..Astaghfirulloh..

Terimakasih tokek, hari ini saya mendapat pelajaran darimu…menyenangkan🙂

3 responses to this post.

  1. wah wah wah…foto tokeknya bener “menakutkan”, mirip sama buaya ya..:)
    Btw, kaifahaluk?

    Balas

  2. Posted by yudi on Maret 2, 2009 at 7:04 am

    tokek kt’a mahal loh

    Balas

  3. woh tokeknya mengerikan juga ya bentuknya

    Balas

Tinggalkan Balasan

