Siapa Mou Pesen??

Selimut Jepang……

Keunggulan Produk…

1. Anti Bakteri dan jamur Bahan Bahannya adalah bukan kapas seperti selimut kebanyakan yang ada di pasar, dan kemungkinan besar termasuk selimut2 yang anda pakai. Bahan selimut ini adalah benang sinteteis Acrylic & Carbon high quality,sehingga ini bukan media yang baik bagi perkembangan bakteri dan jamur. pada bahan ini anti bakteri dan jamur.

2. Warna Akan Tetap Menyala dan tidak Kumal Meski dicuci berkali-kali tidak akan pudar warnanya atau kumal meski pakai mesin cuci kerena benangnya jenis benang akrilik. Disarankan untuk di cuci secara konvensional, atau dengan mesin cuci kekuatan “Soft” atau paling ringan. Jangan mencuci pakai system drycleaning, karena akan merusak bulu2nya yang halus.

3. Permukaan Sangat HALUS. Semua produk selimut jepang ini sangat halus. Tingkat kehalusannya jauh melebihi kehalusan selimut pada umumnya. Sebagai gambaran, selimut BIBI, salah satu produk selimut dewasa yang termurah di tempat kami, kehalusannya kira-kira mirip dengan selimut lokal yang harganya 4x lipat..! Untuk produk yang paling halus, anda tidak akan menemukan padanannya, bahkan anda sendiri tidak bisa membayangkannya kecuali anda sudah menyentuhnya, pernah mengelus-elus kucing anggora..? ya..kira2 halusnya sedikit diatas itu..

4. Anti alergi. Bagi penderita Asthma, selimut ini kayak produk unggulan bantal dacron itu lho…. Kebetulan saya sendiri penderita asthma, yang peka sekali dengan benda2 asing yang masuk ke hidung saya, sehingga kasur saya pake spring bed, bantalnya dacron dan selimutnya selimut Jepang ini.

5. Dipakai tidak gerah atau kalau bahasa jawa “Tidak Perungsang” meski dipakai di tempat panas.

6. Hasil Uji “CABUT BULU” Jauh Diatas Rata-Rata “Cabut Bulu” adalah metode pengukuran kualitas selimut secara internasional Prosedurnya kira-kira ada alat penjepit dengan tekanan tertentu yang menjepit dan ditarik, nanti bulu yang tercabut diitung dan prosentase dihitung. Ternyata selimut Jepang ini bulu yang tercabut amat kecil. Dari sini bisa di terangkan bahwa gesekan2 normal dengan tubuh atau benda2 lunak yang lain tidak akan membuat bulu2 tercabut atau rontok.

7. Mutu internasional. Selimut yang kami pasarkan ini adalah selimut yang biasa di export ke negara2 Eropa,Amerika,Jepang dan negara2 maju lainnya, sehingga untuk jaminan mutu jauh diatas harapan orang Indonesia.

8. Produk Global Customer2 internasional yang memakai selimut ini adalah peritel-peritel consumers goods top dunia semisal : http://www.marvel.com : http://www.ikea.com, : www.nickeledeon.com

9. Harga Sangat Menantang Bisa anda bandingkan dengan selimut2 yang ada di mall2..dari survei saya di grosir2 selimut besar di Jkt. Saya belum pernah temukan yang mutu+harga lebih bagus…

10. Tidak out of date Produk ini sangat spesial dan warnanya juga tidak akan kedaluwarsa, semakin lama anda simpan, harga malah akan semakin naik.

SeliMUT DewASA

1. Tora New….

2. Cashmere..Hotel Quality Selimut ini tidaklah dibuat dari bulu unta, namun dibuat dari bahan Acrylic Sintetis yang sangat memperhatikan kesehatan. Kelembutan dan tekstur selimut ini bener2 seperti bulu unta yang ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana, baik bepergian, piknik juga kalau anda memakai ini buat diri sendiri. Kalau dirumah anda mengenakan selimut ini dan AC anda nyalakan maka saat itu juga suasana tempat tidur anda menjadi senyaman hotel berbintang

. Ada keunggulan yang lebih dahsyat lagi dari selimut CASHMERE ini yaitu :

  1. 1.Anti Alergi, jadi anda yang kena penyakit asthma   Insya Allah tidak perlu khawatir akan alergi dengan selimut ini.
  2. Anti Static, Yakni bahan ini tidak bersifat elektrostatik sehingga tidak akan menarik debu2 seperti bahan pada umunya, sehingga debu2 micro yang super halus tidak akan terjebak kedalam serat2 dan inipun menjaga anda agar tidak kena alergi astma akibat debu, dan manakala ada debu menempel di permukaan seranya maka dengan mudah kita akan dapat melepaskannya cukup dengan mengibaskannnya atau di jemur dan dipukul2 halus seperti memukul2 kasur jaman dahulu…
  3. Anti Iritasi pada kulit, dan ini sungguh sesuatu yang tidak main2..karena namanya hotel pasti tidak akan mau di komplain oleh tamunya yang check out sambil komplain bahwa muka atau tangannya bentol2 atau gatal karena alergi selimut di hotel ini…
  4. Anti Bakteri, ini sudah pasti jadi syarat bagi hotel berbintang. Untuk anda ketahui, di hotel2 berbintang, selain selimut, yang harus anti bakteri adalah Handuk. So anda jangan heran, kok handuk2 di hotel mewah kok kelihatannya biasa2 saja..? Jangan salah meski terlihat biasa2 saja dan kalah mewah dengan handuk anda, tapi soal harga so pasti lebih mahal, karena handuknya nati bakteri juga. Apa sih bedanya anti bekteri dan bukan..? Bedanya adalah Handuk atau selimut yang anti bekteri, meski kena air dan dibiarkan saja, maka dijamin TIDAK AKAN BAU TENGIK. Kenapa..? Karena bakteri2 yang jatuh di permukaan bahan anti bakteri akan mati kerena bakteri2 itu gak dapet suplai makanan…jadi karena bakteri itu mati maka tidak berkembang biak untuk ramai2 membuat bau dengan menguraikan bahan2 yang menjadi media hidupnya.
  5. Thermophysical Comfort, apakah anda punya baju/jaket yang harganya cukup mahal..? Saya pernah mendapat hadiah jaket musim dingin di Jepang, dari kakak saya, jaketnya tidak bagitu bagus penampakannya, tapi kalau saya pakai kok enak sekali..dan ini menjadi jaket kesukaan saya ketika naik bus, ketika naik bus AC (pulang kampung) dan kedinginan rasanya HANGAT & NYAMAN sekali, dan ketika naik bis non AC sebenernya panas, tapi angin dari luar suka kenceng makanya saya pakai jaket ini juga, ajaibnya saya tidak gerah tapi SEJUK RASANYA…selidik punya selidik ternyata inilah ciri2 pakaian yang dibuat dari bahan yang sifatnya “Thermophysical Comfort” dan selimut ini juga bersifat seperti itu, dan ini akan membuat tidur anda Rileks, Bangun pagi terasa Fresh..dan anda selalu siap untuk menyambut keindahan hari2 anda..
  6. Mudah Mencucianya .Untuk pencucian cukup dikucek ringan saja pakai deterjen atau pakai mesin cuci dengan mode yang soft sudah lebih dari cukup untuk mengangkat kotoran yang menempel, karena sifat bahan ini adalah non elektrostatik dan membuat kotoran yang menempel sangat mudah ditepiskan, dan JANGAN DI LAUNDRY pakai bahan2 kimia karena akan membuat bahan acrylic ini mudah rusak, cukup pakai air bersih dan deterjen ringan saja.
  7. Kelebihan2 lain sebagaimana selimut2 jepang lainnya tentu saja ada yakni lembut,halus dan cabut bulu yang sangat rendah.

Ingat pemain selimut hotel seperti ini masih jarang lho…kenapa tidak segera dimulai dari diri anda..?

3. KYOTO

4.Okinawa

5. OsaKA

9 responses to this post.

  1. Posted by catatanhadi on September 5, 2008 at 12:02 pm

    Bagus2 zi…
    ntar beli ah buat isteri (kalo dah punya, hwewehehehe)..:)

    Balas

  2. Posted by Anonim on Januari 22, 2009 at 2:41 pm

    kakak saya mau nikah, kayaknya mau deh beli selimut. pesennya dimana ?

    Balas

  3. Posted by bentengcatur on Januari 22, 2009 at 2:49 pm

    kakak saya mau nikah, kayaknya mau deh beli selimut. pesennya dimana ya?

    Balas

  4. bisa hubungi di email saya: azell_adg@yahoo.com atau YM di azell_adg@yahoo.com

    Balas

  5. Posted by bentengcatur on Januari 23, 2009 at 12:19 pm

    ok.. saya coba add

    Balas

  6. Posted by agil on Oktober 7, 2011 at 3:39 am

    mnta katalog n list harga donk.mau djual lagi nich.kliatanannya produk menarik.

    Balas

  7. Posted by agil on Oktober 7, 2011 at 11:08 am

    bsa g mnta katalog n list harga.sory alamat email yg ptama td slh tulis

    Balas

  8. Posted by Anonim on Juni 14, 2012 at 12:40 pm

    Bos, bisa minta price list selimut jepang ?
    kirim ke : suhana_antun@yahoo.com
    ditunggu ya bos. tks.

    Balas

  9. Posted by hartono on November 5, 2012 at 6:28 pm

    permisi,
    boleh minta pricelist,
    selimutnya dari jepang asli ya??

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: